Pelantikan BEM Fakultas hukum UMRI

pelantikan BEM

Pekanbaru – civitas akademika fakultas hukum Universitas Muhammadiyah Riau, Sabtu 19 desember 2015 melaksanakan acara pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas periode 2015-2016. Bertempat di aula kampus I jl. KH ahmad dahlan Pekanbaru, acara dimulai tepat pukul 08.00 wib s/d selesai. dihadiri oleh wakil rektor III Baidarus, MM, M.Ag, Pjs.dekan Fakultas Hukum dr. H. Taswin Yacob, Sp.S. ketua prodi Ilmu hukum Aksar, SH, MH. Presiden mahasiswa UMRI dan gubernur BEM fakultas di lingkungan UMRI.

Pjs. Dekan Fakultas Hukum dr. H. Taswin Yacob, Sp.S, pasca melantik kepengurusan  BEM FH UMRI, mengucapkan selamat dan berharap kepengurusan ini bisa menjalankan amanah dan memberikan kontribusi bagi eksistensi fakultas hukum. Baik di internal kampus maupun eksternal saat membawa nama universitas. “Di setiap universitas fakultas hukum biasanya menjadi ikon dan barometer suatu universitas”, lanjut beliau. Hal ini memerlukan kerja keras dan semangat para civitas akademika FH, mengingat fakultas ini merupakan yang termuda di UMRI. Dengan di bentuknya BEM FH ini semoga bisa menjadi  nilai tambah dalam proses re-akreditasi fakultas ini kedepannya.

Mewakili rektor UMRI, Baidarus, MM, M.Ag, dalam sambutannya mengharapkan kepengurusan ini bisa menjadi wadah bagi mahasiswa fakultas hukum dalam mengembangkan diri dan berorganisasi. Sesuai dengan tema pelantikan, “menciptakan insan hukum berdedikasi yang memadukan hukum positif dan hukum islam”. diharapkan para mahasiswa bisa aktif dan berprestasi sehingga memberikan citra positif UMRI di masyarakat. Hal ini senada dengan harapan presiden mahasiswa UMRI Taufik hidayat, kepengurusan BEM FH ini diharapkan sejalan dengan program kerja BEM universitas dan bisa bersinergi dalam setiap kegiatan kemahasiswaan UMRI.

Arief rahman, selaku gubernur BEM FH pasca dilantik memohon bimbingan dan arahan agar bisa menjalankan roda organisasi ini dengan baik. Kemudian mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia sehingga acara pelantikan ini bisa berjalan dengan sukses.

Pelantikan Pengurus BEM Fakultas Periode 2015-2016