Tim Volly Putra FH UMRI raih gelar perdana

PEKANBARU – Tim volly putra Fakultas Hukum UMRI berhasil menorehkan prestasi dalam turnamen internal di lingkungan UMRI. dalam turnamen bertajuk “makrab IV” yang ditaja Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 13-14 maret 2016 lalu. Turnamen yang gelar di lapangan volly kampus 2 UMRI diikuti oleh 8 tim dari berbagai angkatan dan fakultas.

Tim Fakultas Hukum yang diperkuat mahasiswa angkatan 2015, berhasil menjadi runner-up alias  menjadi juara 2. Kalah difinal dari tim tuan rumah BEM fakultas ekonomi dalam pertarungan 2 set yang berlangsung ketat. Skor 22-25 di set pertama dan 24-26 di set kedua.

Menejer tim Fakultas Hukum, M.iqbal mengungkapkan syukur atas prestasi yang ditorehkan oleh angkatan kedua Fakultas Hukum tersebut. “Alhamdulillah, dengan persiapan yang minim tim ini bisa memberikan kemampuan terbaik dalam turnamen kali ini,” ujarnya saat ditemui pasca acara penyerahan hadiah, sempena malam keakraban fakultas Ekonomi, sabtu (19/03) di auditorium kampus I UMRI.

M.iqbal menambahkan, pada awal turnamen ini Tim yang ia pimpin sama sekali tidak diperhitungkan. “saya selalu memberikan motivasi ke para pemain, bahwa jangan memikirkan hasil yang akan kita peroleh di turnamen ini, yang terpenting adalah usaha yang maksimal”. Dan hasil nya di luar perkiraan, tim ini berhasil mengalahkan tim yang diunggulkan dan berhasil mencapai partai final. “Di semifinal smash keras dari ahmad zidni, mahasiswa asal desa alah air selat panjang kabupaten meranti berhasil menumbangkan tim “Panser” yang berisi pemain senior fakultas ekonomi.” Lanjutnya.

Senada dengan yang disampaikan menejer mereka, pemain tim Fakultas hukum, Bagus satrio dan Ogi andre mengatakan keikutsertaan mereka pada turnamen ini awalnya hanya untuk menunjukkan eksistensi Fakultas Hukum di internal kampus “ kami ingin membuktikan, bahwa walaupun fakultas kami masih bayi kami bisa berprestasi,” ungkapan yang diamini rekan setim mereka Rendri firmansyah dan Hasnan. “Kalaupun jadi juara kami anggap sebagai bonus saja, sebagai hasil kerja keras semua pemain.” Ujar mahasiswa asal medan tersebut.

Semoga ke depan tim ini bisa meneruskan tren baik dan menjadi kampiun di berbagai kejuaraan yang diikuti. Harapan yang tentunya juga menjadi doa seluruh civitas akademika Fakultas Hukum UMRI. fakultas yang merupakan fakultas  termuda di lingkungan UMRI tersebut.(iq7)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *